over 1 year ago

AtapCantik.com Kami menjual berbagai jenis dan warna Atap Aspal / Bitumen Shingle merk Certainteed dari Amerika yang sudah sangat terkenal dan banyak dipakai di Indonesia.

Dengan cantiknya tampilan atap Aspal / Bitumen Shingle ini membuat jenis atap Aspal Shingle sekarang banyak disukai dan menjadi salah satu pilihan terbaik untuk atap rumah. Atap Rumah Anda akan terlihat seperti atap-atap rumah bergaya Amerika & Eropa, betul-betul sangat cantik.

Atap Aspal Shingle Certainteed sudah ada sejak 1904 dan merupakan salah satu produk Atap dengan kualitas material terbaik.

Kelebihan Atap Aspal / Bitumen Shingle Certainteed:

  1. Ringan: Hanya 1/6 berat Atap Keramik / Beton
  2. Praktis: Mudah dipasang, cocok untuk bangunan baru atau renovasi. Seluruh aksesoris tidak menggunakan adukan semen sehingga tidak terjadi retak rambut
  3. Fleksibel: Bisa mengikuti segala bentuk atap mulai dari kemiringan 22,5° sampai dengan 90°
  4. Kuat: Mempunyai ketahanan tinggi terhadap api dan mampu menahan tekanan angin hingga 96,5km/jam
  5. Indah: Memiliki banyak warna dan Granules, sehingga menghasilkan warna bergradasi yang cantik
  6. Bergaransi: Bergaransi 20 - 30 tahun dari Pabrik. Merupakan salah satu produk yang mendapat pengakuan dari Amerika atas kualitas materialnya

Genteng Aspal

Kendati dinamakan genteng aspal, bukan berarti genteng ini menggunakan bahan material aspal 100 persen, dalam proses pembuatannya, genteng jenis ini juga menggunakan bubuk kertas, serat organic dan resin.

Kekurangan : Dibandikan dengan genteng keramik, genteng aspal jenis ini lebih mahal. Per meter peseginya bisa mencapai Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu.

Kelebihan : Berat genteng aspal jenis ini cukup ringan per meter seginya memiliki bobot 40 kg, sangat berbeda jauh dengan genteng keramik. Karena genteng ini ringan maka tidak harus ditopang oleh struktur rangka yang kuat sehingga dapat menekan biaya produksi pembuatan rumah

← Lesprivatganesha.com - Guru les privat ke rumah Hosting unlimited murah indonesia di hostingsatu.co.id →