over 1 year ago

cara menghilangkan jerawat dengan minyak bulus


Manfaat Minyak Bulus Kalimantan Kualitas Super Asli 100% Tanpa Campuran

Memiliki Kandungan multivitamin dan mineral yang tinggi seperti vitamin A, Vitamin E, Vitamin C dan masih banyak lagi yang berfungsi meregenerasi sel – sel kulit mati di tubuh sehingga kulit wajah dan kulit tubuh tampak mulus dan bercahaya serta sehat, aman dari berbagai penyakit kulit
Memiliki khasiat yang sangat mujarab untuk [cara menghilangkan jerawat](http://hargaminyakbulus.com/ "cara menghilangkan jerawat") secara alami
Mampu menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat
Sebagai obat jerawat batu dan obat penghilang jerawat herbal alami
Mampu mengatasi menghilangkan noda hitam atau flek hitam di wajah
Sangat bagus untuk memperbesar payudara agar tampak kencang dan montok bagi wanita
 Untuk Pria, meningkatkan Mr. P agar keras dan tahan lama serta menambah ukuran karena minyak bulus berfungsi melancarkan peredaran darah di Mr. P lelaki sehingga lelaki tampak perkasa
Untuk Wanita, mengencangkan otot – otot intim organ kewanitaan bagian luar agar terlihat indah dan seksi sehingga suami akan senang dengan Anda
Sangat baik sekali untuk mengencangkan kulit tubuh dan kulit wajah agar tampak selalu awet muda dan juga mengurangi kulit yang keriput
Bagus sekali untuk mengencangkan kulit karena stretch mark habis melahirkan yang terkadang bekasnya susah hilang
Dianjurkan sekali bagi seseorang yang menderita luka agar lukanya cepat kering dan tidak meninggalkan bekas luka setelah di oles minyak bulus Kalimantan kualitas super asli 100% produk kami.
Memiliki khasiat mengontrol produksi sebum atau minyak di kulit wajah
Sebagai obat kulit yang mampu mengatasi penyakit kulit seperti banyak keluar nanah, koreng, bisul, cacar, kulit kering, borok dan penyakit kulit lainnya
Memiliki khasiat mengecilkan pori – pori di kulit wajah
Menghilangkan berbagai macam selulit
Dan masih banyak lagi khasiatnya sebagai obat kulit atau obat oles serta kosmetik alami dan aman bagi semua jenis kulit

Cara Pakai Minyak Bulus Kalimantan Kualitas Super Asli 100%
Untuk cara menghilangkan jerawat dengan pemakaian minyak bulus Kalimantan Kualitas Super Asli 100% hanya untuk pemakaian luar, Ingat..Hanya untuk pemakaian di luar!!! jadi jangan sampai Anda meminumnya karena tidak di khususkan untuk pemakaian di dalam. Dan juga minyak bulus Kalimantan Kualitas Super Asli 100% produk kami memiliki bau yang sangat khas yang membuktikan minyak bulus produk kami benar – benar terjamin dan terbukti keasliannya tanpa di campur dengan bahan apapun, benar – benar murni minyak bulus 100%. Apabila Anda menggunakannya, bisa saja di campur dengan minyak yang lain seperti minyak zaitun, minyak tanjung, atau bisa juga minyak kenanga untuk mengurangi bau dan sebagainya. Tapi disarankan agar khasiat serta manfaatnya benar – benar maksimal, sebaiknya tidak usah di campur dengan minyak atau bahan apapun. Biasakan diri Anda untuk mencium bau minyak bulus yang khas. Berikut cara pakai minyak bulus Kalimantan kualitas super asli 100%:

Basuhlah atau bersihkan saja terlebih dahulu bagian kulit dengan air hangat yang bersih, lalu obati dan oleskan minyak bulus di bagian kulit yang ingin di berikan terapi. (Perhatian!!! Apabila terkena luka bakar, hindari penggunaan air atau terkena air)
Setelah Anda bersihkan, gosokkan atau oleskan bagian kulit yang ingin di berikan terapi minyak bulus. (Untuk terapi jerawat dan luka, cukup oleskan tipis – tipis di bagian kulit yang berjerawat)
Kemudian, berikan terapi pemijatan atau penekanan yang lembut di bagian yang di terapi misalkan di bagian payudara, bagian organ vitalitas pria dan organ intim wanita bagian luar, bagian kulit wajah dan kulit tubuh yang ingin di kencangkan.
Tunggulah kurang lebih sekitar 45-60 menit agar kandungan dari minyak bulus meresap sampai ke dalam bagian kulit yang diberikan terapi.
Untuk hasil maksimal, gunakanlah malam hari sebelum tidur sampai paginya setelah bangun tidur agar mendapatkan hasil yang benar – benar maksimal dan merasakan khasiat yang mujarab dengan cepat.
Apabila di oleskan di kulit wajah atau di kulit tubuh, jangan lupa bantal atau ranjangnya bisa di lapisi dengan handuk atau kain yang tidak terpakai agar bantal dan ranjangnya tidak berbau karena baunya yang berasal dari minyak bulus.

Selanjutnya, silahkan Anda bilas bersih dengan sabun agar minyak atau sisa ampas dan baunya hilang. Di pakai 1 – 2 kali sehari dan khususnya di pakai malam hari karena pada saat itu terjadinya proses regenerasi sel – sel kulit dan lancarnya peredaran darah saat istirahat di malam hari.
sekian tips cara menghilangkan jerawat , semoga bermanfaat

sumber : blog review mantapp , jasa seo murah bergaransi, jasa backlink murah berkualitas

← obat jerawat ampuh klinikcuan.com jual obat aborsi mantap →